Thursday, November 11, 2010

Menghadirkan Sesuatu Keindahan CiptaanNya

Kehidupan dibawah laut yang kita hadirkan di sebuah aquarium sungguh indah dan menakjubkan. Mempesona membuat kita terbawa seakan menyelami dalamnya dasar laut, melihat ikan menari-nari dan goyangnya coral melemparkan senyum warna-warni yang seakan ikan, coral dan terumbu karang ini tak merasakan sempit dan sumpeknya sebuah media kotak kaca .

Bersyukurlah terumbu karang ini pabila berada pada orang yang mengerti kehidupan ekosystemnya. Bukan kepada para penghobi dan penikmat keindahan yang tak mau tahu dan belajar. Yang hanya merasa mampu karena mempunyai uang dan tak peduli dari uangnya dialah sebagai tangan terakhir sebagai pembunuh para ribuan ikan, coral dan rusaknya terumbu karang yang melemparkan semua kesalahan kepada penjual dan nelayan.

Semoga kita bukan termasuk dari bagian perusak alam ini. Kerusakan ekosistem laut akan dampak kerusakan ekosistem di darat dan alam ini. Kita hanya menunggu bencana yang mungkin kita tidak mendapati sekarang tetapi kedepan anak-anak dan cucu-cucu kita yang kita cintai akan menikmati keserahkahan dan tak pedulinya kita terhadap lingkungan ini.


bersambung...



0 comments:

Post a Comment